Wahyu Sulaiman Caleg DPRD Prov Dapil konsel-Bombana, Menang Telak di 3 Lokasi PSU

Gambar: Wahyu Sulaiman Caleg DPRD Provensi priode 2024-2029, Dapil Konsel-Bombana

SULTRA – Terkait penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemiihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel), dikarenakan sebelumnya terdapat kekeliruan, yakni Desa Watudemba, Lamooso, Onewila dan telah usai dilaksanakan perhitungan suara Caleg DPRD Prov Sultra II.

Dari lokasi tempat PSU, Caleg Termuda Se Sulawesi Tenggara Wahyu Sulaiman/WSA, mendapatkan Angka yang pantastis yakni menang telak dari Caleg lainya, sehingga menambah prolehan suara untuk Mewakili Rakyat Sulawesi Tenggara secara, umum serta Konsel-Bombana secara khusus. Ucap Awaludin Sisila Selaku Ketua Pemenangan WSA.

Adapun hasil perhitungan suara di TPS 1 Desa Watudemba Maka WSA Memperoleh Suara Terbanyak dengan total 48 suara, di susul Sarlinda Mokke dengan Suara 17 suara, Arman Jaya Mende 2 suara, Lery Isandar Syamsu 1 suara partai 5, WSA unggul mutlak sehingga dapat di pastikan WSA Menjadi perwakilan Rakyat Sultra II di DPRD Prov Periode 2024-2029.

Begitu pula di TPS 3 Desa Onewila, WSA memperoleh Suara terbanyak dgn total 190 suara, di susul Sarlinda moke 13 suara dan suara partai 3, sehingga WSA unggul Perolehan suara internal maupun eksternal Caleg DPRD PROV Dapil Konsel-Bombana.

Adapun di TPS 2 Desa Lamooso, WSA Tetap Unggul Mutlak dengan suara terbanyak dari semua Caleg Konsel-Bombana Dari partai Demokrat Maupun Partai lainnya.

WSA juga Menyapaikan Rasa syukur dan terima kasih banyak kepada Masyarakat yang telah memberikan kepercayaanya terhadap WSA, untuk mewakili suara mereka di DPRD SULTRA II, Insya allah untuk slot kursi internal partai Demokrat, Yang bakal menduduki yakni WSA. tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *