Nur Alam Bagi Momentum Terindah Dengan Masyarakat Kassilampe

Kendari – Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) priode 2008-2013/2013-2018, Dr. H. Nur Alam, SE., M. Si gelar buka puasa bersama masyarakat di kelurahan kassilampe, kec kendari, kota kendari, Sulawesi tenggara (Sultra).Rabu (3/4/2024).

Perlu diketahui, Nur Alam didampingi putrinya Sitya Giona Nur Alam yang juga mencalonkan sebagai walikota kendari.

Nur Alam mengatakan, Bulan puasa ini dijadikan sebagai momentum yang terindah bersama keluarga, karna hari ini adalah hari pertama dirinya bisa mendapatkan kesempatan untuk dapat bertatap muka secara langsung, karna sudah sekian lama ia tidak perna berjumpa.

Gambar/Dok: Suasana Kedatangan Nur Alam Yang disambut dengan tarian (Dok:Tim kabarkonawe)

Hari ini bagi saya momentum yang terindah bersama keluarga dan kita semua mengapa karna hari ini adalah hari pertama saya bisa mendapatkan kesempatan untuk kita dapat bertatap muka secara langsung karna sudah sekian lama kita tidak perna berjumpa enam tahun setengah.” Ucap Nur Alam saat sambutannya

Menurutnya, pertemuan ini perlu dilakukan karena dirinya bisa menjabat sebagai gubernur karena amanah dan tanggung jawab yang diberikan masyarakat.

Pihaknya juga menyampaikan yang paling dia andalkan adalah silahturahmi kita, anak-anak dan putra-putri kita yang ada di provinsi sulawesi tenggara selalu terjalin baik seperti ini.

Di kesempatan itu juga, Nur Alam memperkenalkan istri dan anaknya yang akan dipersiapkan maju dalam kontestasi Pilkada 2024, dimana sang istri Tina Nur Alam didorong maju sebagai calon Gubernur Sultra dan Giona sebagai calon Wali Kota Kendari.

“Dengan pengalaman dan kematangan mereka berdua, serta mendapat pendampingan langsung dari saya, maka saya yakin kolaborasi pembangunan yang tercipta akan lebih baik jika keduanya dipercaya memimpin Sultra dan Kota Kendari.” tambahnya

Sebagai penutup, Nur alam menegaskan, dirinya mendukung anak dan istrinya maju di kontestasi pemilihan gubernur dan pemilihan wali kota tidak dalam kategori dinasti, apalagi rakus atau haus akan kekuasaan, tetapi semua itu untuk membangun daerah Sultra dan Kota Kendari.

Laporan: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *